Jajanan di Jatiasih Nambah Lagi Loh! Ayo ke Jatiasih….*loh

Lapor,

Masa ya jajanan di Jatiasih mw nambah lagi loh, belom buka siii, tp plang sudah berdiri tegak, gagah dan menggoda….*haiyaah

Posisi ada persis di sebrang Giant yaituuuu KFC, hahahaha *gak penting banget info ini..

Jadi sekarang kl mw jajan fastfood, junkfood or apapun itu uda ada yg namanya McD, CFC, Pizza Hut, dan KFC..

lainnya ada Holland Bakery dan Bebek Bentu…

akuh akuh mw request tempat makan boleh ga?

Somebody please buka Bebek Kaleyo donk, biar kl aku ngidam Kaleyo ga perlu jauh2 ke Harapan Indah or Jatiwaringin kaaann…huehehe..

Oia satu lagi, Fish n Co juga boleh…*ting ting ting (tp kalo Fish n Co kayaknya ga mungkin deh ya, scr mereka selalu ada di mall kan..

Oia buka Carefour donk di Jatiasih, belah mana kek terserah Komsen juga boleh, biar mamak2 ini kl ada promo diapers ga perlu jauh2 ke BSQ gituh…*langsung disambit warga Jatiasih yg sering kejebak macet di Komsen

Piss

Advertisements

#BekasidiBully kenapa?

Hai temans,

sdh lama berselang ga ngeblog, sekarang mw ngeblog en ngebahas yg akhir2 ini lagi trend di medsos, which is #BekasidiBully..

ceritanya mw sok-sok an gaul nih ngebahas trending topic of the weeks, hahaha

Sebagai emak-emak yg tinggal di Jatiasih, bagian selatan Bekasi, saya antara setuju dan ga setuju kalo #BekasidiBully..

Kita bahas satu-satu, mulai dari ga setujunya dulu ya..

Ga Setuju kenapa?

– ga setuju karena ada beberapa meme yg menggambarkan ‘orang’ bekasi lebih jelek dr warga kota lainnya, the real fact, sebuah kota itu terdiri dari banyak latar belakang manusia, jd jangan beranggapan bhwa  warga bekasi lbh buruk donk ya harusnya..

– orang-orang terlalu lebay sama #BekasidiBully, jadi malah bikin eneg, hahaha

Setujunya kenapa?

– Biarin aja, biar walkot, dan seluruh jajaran pemkot nya mikirin kotanya, secara yaaa kayaknya walkot ga tau kalo ada jalan utama di bekasi yang rusak dan bikin tambah macet. Padahal mah yaa kl para pemimpin pgn cari muka ama warga nya, ini harusnya moment yg bagus donk…benerin jalan, atur pembangunan pusat perbelanjaan secara rata, dsb. Nah dengan carmuk ama warga kan sapa tau aja di periode berikutnya para pemimpin bs dipilih lg sama warganya, bukannya para pemimpin tambah seneng dpt kursi basah lagiiii…?hehehe

Dikiiit ya setuju dan ga setujunya? hahaha sebenernya meme2 yg ada di medsos lucu2 juga buat diliat, tp terlalu lebay aahh masyarakat..kalo ga lwt bekasi kan ga bs jalan2 ke bandung ato pulkam ke jawa, huehehehehe

Santaiii ajalah untuk masyarakatnya tapiiii harus KERJA KERAS untuk para pemimpin dan jajaran pemkot bekasinya, kami pasti bantu doa dan support pak untuk kebaikan bersama….=)

Bisnis Dari Rumah, I Wish I Can Do That..-> http://berbisnisdarirumah.com/?id=mima.risma try me..!!

Selamat pagi..(pagi terus ah biar semangat yah.)

hallow semuanya, bingung nie mw nulis apa..pgn nya si nyeritain kerjaan baru..hehe..
Jadi dalam rangka segera mewujudkan tujuan utama menjadi ibu rumah tangga yang tetap menghasilkan uang utk keluarga, gw akhir2 ini menawarkan barang apapun yg bs dijadiin uang ke tmn2..yg halal loh tentunya, =D dari jualan tas made in Indonesia (ini ceritanya di postingan yg lain aja yah), sampe jualan kue lebaran dll, huehhehehe
Nah, minggu lalu waktu gw nemenin nyokap gw utk jenguk temennya yg baru plg dr rmh sakit, ketemulah sama anaknya yg dl tmn kecil gw..namanya Uci, skrg ud pnya anak umur 5thn tinggalnya di Bandung. Nah awalnya yah ngobrol2 biasa aja, ngalor ngidul, etapi kok gw kepo, dia ibu rumah tangga tp maenannya online terus di PC ama tablet #hahgwajaygkaryawangakpaketablet #tepokjidat #gwpunyanyaobattablet #hahahaa trus bisik2 ama nyokap, katanya dia kerjaannyadi rumah aja, bisnis online, hah jualan gituh? eh dia tau gw kepo gitu, akhirnya dia cerita…”iya skrg aku cm bisnis online aja, dl kerja di Mandiri (bank) tp keguguran 2x, eh resign deh, trus skrg ya begini…skrg levelnya uda Director, uda dpt penghasilan bulanan lbh dr 5-7 juta sebulan, trus kmrn abis jalan2 ke Bali gratis, nginep di hotel bintang lima loh Risma….” gitu katanya….terus-terus yah dia bilang gini..”aku ke Bali nya buat jalan2 loh bukan buat kerja..” ketawa dia…jleb akuh tersindir, sakit hatikuh, aku ke Bali gratisnya kerja terusss, hikssss…

Terus-terus dia bilang gini, “skrg penghasilan aku min 7jutaan, baru gabung setahun lalu, coba kalo kerja paling setaun masuk mah belom seginih…apalagi kerjanya cuma dirumah..” — Akkkhhhhhhh dia tau banget isi hatiku saat ituh, saat inih…Akkhh aku irih dengannyah…

Katanya, aku gak jualin produk ini, kalo harus jualan mah omset min 60juta utk jd Director, mw jualan kemana dan gimana..?jadi aku pake aja produknya sendiri min 500rb atau 100bp sebulan, tru aku ajak tmn2 utk jd member dan pake produk min 500rb sebulan secara rutin..

Lah, trus dpt duitnya darimana? *kata gw dalam hati #gengsimw nanya, hahaha

seperti baca pikiran gw, atau emang dia tau gw kepo, ato emang dia mw prospekin gw, dia blg ginih..

Jadi tiap kita belanja pribadi 500rb, kita kan dpt diskon member trus ada yg namanya bonus grup, namanya performance diskon,jadi ada batas minimal pembelanjaan per grup utk dpt perform diskon itu…makanya gedein grup nya deh.. *kalo gak salah si dia blg gitu #CMIIW

Nah, krn emang mata gw ijo tiap liat duit en gw pikir ada peluang, akhirnya gw mutusin utk join jd membernya, toh gw pikir drpd gw beli di **** **** yg terkenal ituh (akuh member juga loh) yg sama2 mahal tp gak dpt cashback mending gw alihin semua ke produk ini trus gw dpt duit deh..untuk bonusnya yg didapet per grup, gw pikir itu sama aja kayak sales mobil jualan dpt insentif, gituh toh..sales dpt, SPV dapet, kacab dapet… Continue reading

Indahnya Pulau Matan, Papua Barat, serasa di pulau pribadi

Nitey everybody,

Sorry baru sempet cerita ttg business trip ke Papua kemaren, kan selaen ada kerjaan kita mw outing brg tmn2 Sorong yg katanya mau ke Pulau Buaya itu, etapi ternyata kan gak jadi, karena pas uda di perahu boat tmn2 berubah pikiran utk ke Pulau Matan aja katanya. Temen2 blg Pulau Matan lbh sepi, lbh bagus walopun memang lebih jauh drpd nyebrang ke Pulau Buaya.

Oia kita nyebrang dr pelabuhan kota Sorong, di Papua Barat dengan nyewa perahu boat dgn 4 mesin yg muat mengangkut 20 org. Kmrn si booking nya ke Pulau Buaya seharga 500rb PP, tp itu juga harga temen krn si pemilik kapal ternyata temennya temenku..hehee
Nah pas uda masuk kapal semua, nahkoda nanya mau kemana kita? Dan tmn2 teriak brg, ke Matan aja… Akhirnya jadilah ke Pulau Matan, walopun ongkos sewa boatnya jd nambah 2 x lipat 🙂

Perjalanan dr pelabuhan Sorong ke Pulau Matan kurang lebih 40menit, air lautnya tenang jadinya gak bikin takut..:p
Selama perjalanan kita ngelewatin DOM sebuah pulau kecil yg ditinggali oleh penduduk, kalo dari DOM mau ke kota (Sorong) mereka naek perahu yg kayak di Ancol itu loh, biayanya 2000 rupiah/ orang, murah yaahh..
Selain ngelewatin DOM ada sebuah pulau kecil yg tak berpenghuni dan cuma ada mercusuar ato lighthouse aja ama si penjaga tentunya ya..trus dikejauah keliatan pulau Buaya, btw kenapa dinamain pulau Buaya itu bukan karena banyak buaya nya loh, tp krn bentuk pulaunya yg kayak buaya, gitu katanya 🙂

Oke gak lama sampailah kita di Pulau Matan, yg pulaunya tu sepi, kita dateng aja gak siapapun, serasa berkunjung ke pulau pribadi gitu alias private island, hehe
Air pantainya hijau, pasirnya putih, subhanallah keren banget deh..mau liat kayak gimana pulau2 nya?? Niiihh photo2nya..

20121111-221752.jpg

20121111-221820.jpg

20121111-221703.jpg

20121111-221923.jpg

Oia itu photo pribadi, sory kl hasil jepretannya kurang nyeni, heheeee

Indahnya Indonesia

Hari jumat tiba, jadwal ke Papua ud ditentukan..berhubung ke Sorong dl, dan gak ada Garuda ke Sorong, jadilah kita naek Lion Air. Brangkat dr Jakarta jam 5 PAGI, alhasil siap2 dr rmh jam 3 pagi..@_@ nah ternyata pesawatnya transit dl di Manado, nyampe Manado jam 09.20 wita, en nyambung lg dr Manado ke Sorong pake Wings Air brngkt jam 14.20 wita sampe 17.20 wit.
Nah jenis pesawat yg dipake Wings Air itu jenis ATR 72-500, pesawat baling2, mungkin kapasitasnya skitar 60an org. Dr Manado ke Sorong kan ngelewatin Kepulauan Maluku tuh WOOOWW bagus2 bgt diliat dari atas, secara pesawat baling2 kan terbangnya gak tinggi cm skitar 17ribu diatas permukaan laut, jd keliatan bgt pulau2 nya.

Oia, begitu smpe di bandara DEO, Sorong, di samping landasan pacu tuh bnyk bgt org ngeliatin pesawat landing, dr yg naek motor, anak2 gerombolan, gw kirain mereka ngeliatin pesawat landing, eh gak taunya pas pesawat uda lewat mereka langsung ngebaur ke tengah, tau gak si mereka ngpain???mereka ternyata MAEN BOLA DI LANDASAN PACU..manteppppp kan? Hahahahahahha…kirain cuma di bukunya mba trinity the traveler aja tuh wktu mba trinity ke Philipines eh gak yaunya di Indo juga gitu:D

Segitu dl ya ceritanya ngantuuk bgt inih…bsk disambung lg, ntr diceritain acara ke Pulau Buaya de..(maunya si ke Raja Ampat tp gak sempet euy hrs ke Jayapura jg)ntr di upload jg de photo2nya..bobo dl ya…muaacchh

20121111-215822.jpg

“Kesemek @Radityadika” — Oh No!!!

Akhir-akhir ini gw lg kesemek alias kesemsem alias keranjiangan buku2nya Raditya Dika pdhal tuk buku uda lama2 bgt terbitnya..telat gaul kali ya..etapi gw mah gak niat mw gaul, ya kaleee emak2 macem gw begaol…gw mah cm emak2 rumahan..hehhee
Balik ke buku, pdhal mah awalnya dl iseng beli buku terakhirnya Dika, si Salmon itu eh kok ancur banget, lucuuu..ampe laki gw bingung sendiri liat gw cengangas cengenges…
Ampe suatu ketika gw mumet bgt di kantor, sampailah gw berpikir utk baca buku yg koplak, akhirnya memaksalah dek Wenny (temen kantor) utk nemenin ke toko buku utk nyari buku Dika..(tu dik, biasanya gw bli buku online, uda saking mumetnya gw ampe mutusin hrs ke toko buku demi buku koplak loe malam ini juga di tangan gw—-dan loe harus blg WOW Dik!!) akhirnya beli lah gw kambing jantan buku yg jaduuuulll banget yah Dik, ampe de Wenny bilang, “itukan uda lama, ceritanya uda ada di filem juga…” | “biarin, gw blum baca gak nonton juga..” hahaha
Trus minggu lalu gw bli buku loe lg Dik, di online bookstore (biar dpt diskon 15%), niatnya si mw buat nemenin gw di pesawat ntr Dik, eh gak taunya ud gw baca setengahbukuhari ini, pdhal naek pesawatnya aja msh hari Jumat Dik..(ini hari rabu euy). Ntr gw di pesawat baca apaan donk Dik, mana di pesawat lama lagi Dik…hiks gw mw ke Sorong, coba bayangin brp jam tuh Jkt – Sorong, mana pesawat jam 5 pagi Dik, bayangin Dik bayangin, gw harus brangkat jam brp dr rmh????!!! *kok curcol yah*
Uda ah, gw mw bobo dl, mesti ngelonin anak euy..by de way sepertinya gw akan bli buku loe lg de Dik, tp ntr ntr an aja yah..buku loe mah kan gak penting2 amat gituh..ga da pengaruhnya sama kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara gituh..*piss — yg penting kan royalti jalan terus buat ade loe si edgar en yudith ya kaaaaann…..:D

Jajanan di Jatiasih Nambah Lagi,ada McD yeayyy!

Sebenernya postingan ini gak penting juga sih, cuma excited aja ama tempat jajanan baru di Jatiasih yg akan buka 17 Juli besok, yaitu McDonalds, di komsen Jatiasih. Lokasinya persis di sisi kiri bunderan pintu keluar tol Jatiasih, dan disamping Giant Jatiasih.

Senangnya, pilihan tempat makan udah mulai banyak, walaupun gak sehat..hehhehe..

Cuma mungkin utk minggu pertama buka bakalan rame banget, dan jalanan pasti tambah maceeettt.. 😦