Jajanan di Jatiasih Nambah Lagi Loh! Ayo ke Jatiasih….*loh

Lapor, Masa ya jajanan di Jatiasih mw nambah lagi loh, belom buka siii, tp plang sudah berdiri tegak, gagah dan menggoda….*haiyaah Posisi ada persis di sebrang Giant yaituuuu KFC, hahahaha *gak penting banget info ini.. Jadi sekarang kl mw jajan fastfood, junkfood or apapun itu uda ada yg namanya McD, CFC, Pizza Hut, dan KFC.. […]

Jajanan di Jatiasih Nambah Lagi,ada McD yeayyy!

Sebenernya postingan ini gak penting juga sih, cuma excited aja ama tempat jajanan baru di Jatiasih yg akan buka 17 Juli besok, yaitu McDonalds, di komsen Jatiasih. Lokasinya persis di sisi kiri bunderan pintu keluar tol Jatiasih, dan disamping Giant Jatiasih. Senangnya, pilihan tempat makan udah mulai banyak, walaupun gak sehat..hehhehe.. Cuma mungkin utk minggu […]

strawberry milkshake

Bahan2 * susu cair rasa tawar (sy pk ultramilk plain) * 5 buah strawberry * es batu yg telah dialuskan secukupnya * gula sesuai selera * susu kental manis putih Caranya Campur semua bahan diatas menjadi satu (kecuali susu kental manis) lalu blender selama 5 menit Tuangkan pd gelas dan tambahkan susu kental secukupnya dan […]

Ayam dan Tahu Bumbu Kecap

Ini adalah salah satu makanan favoritku dan gampang juga dibuat, bahan-bahannya yg perlu disiapkan sbb: 1/2 ekor ayam, potong sesuai selera 5 potong tahu 2 siung bawang bombay atau sesuai selera, diiris agak besar 3 siung bawang putih, iris halus ato blh juga diulek lada halus atau lada secukupnya diulek bersama bawang putih 3 sendok […]