Indahnya Pulau Matan, Papua Barat, serasa di pulau pribadi

Nitey everybody, Sorry baru sempet cerita ttg business trip ke Papua kemaren, kan selaen ada kerjaan kita mw outing brg tmn2 Sorong yg katanya mau ke Pulau Buaya itu, etapi ternyata kan gak jadi, karena pas uda di perahu boat tmn2 berubah pikiran utk ke Pulau Matan aja katanya. Temen2 blg Pulau Matan lbh sepi, […]

Indahnya Indonesia

Hari jumat tiba, jadwal ke Papua ud ditentukan..berhubung ke Sorong dl, dan gak ada Garuda ke Sorong, jadilah kita naek Lion Air. Brangkat dr Jakarta jam 5 PAGI, alhasil siap2 dr rmh jam 3 pagi..@_@ nah ternyata pesawatnya transit dl di Manado, nyampe Manado jam 09.20 wita, en nyambung lg dr Manado ke Sorong pake […]

Belanja Oleh-oleh Murah Di Singapore

Olrite, bulan Januari lalu saya berkesempatan mengunjungi negara tetangga yaitu Singapore. Kebetulan sedang ada pekerjaan di Batam, jadi hanya pulang pergi sehari via laut. Nah berhubung hanya sehari, jadi sayah benar2 memanfaatkan waktu tsb utk mengunjungi icon2 Singapore. Seperti yang seharusnya, jalan2 diawali dengan mengunjungi Merlion Park dan photo bersama Merlion, rasanya belom ke Singapore […]

Berlibur Ke Pantai Lasiana, Kupang NTT

Woow tak terasa sdh di penghujung Juni,sayang rasanya ga nulis lbh banyak di bulan ini walopun sy mengalami sulitnya memposting photo via blackberry dan pc saya. Eniwei baswei..kali ini saya berkesempatan mengunjungi ibukota NTT yaitu Kupang. Sebenarnya saya ga liburan tp tetap dinas seperti biasa,hanya saja sempat berjalan-jalan ke Pantai Lasiana yang indah itu. Kebetulan […]

Naik Kalstar ATR 42-300 dari Banjarmasin ke Pangkalan Bun (Menuju Banjarmasin dan Pangkalan Bun Part II)

Perjalanan dinas ke borneo island dimulai. Alhamdulillah tiba dgn selamat di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin walopun mendung ditengah perjalanan. Seperti biasa sungguh menyenangkan naek Garuda Indonesia,sy sll tenang ketika kapten menyapa para penumpang,hal yg tidak selalu sy dapatkan kl naek maskapai lain. Rasanya ngantuk sekali krn td naek pesawat paling pagi jam 06.05 tiba di […]

Bandara Bubung, Luwuk Sulawesi Tengah

Hari ini dinas ke Luwuk, Sulawesi Tengah. Tiba di Bandara Bubung inilah yg pertama kali terlihat. Woow bandara yang berada di sepanjang bibir pantai, diantara tebing dan pantai. Selain bernama Bandara Bubung, bandara ini juga bernama Syukuran A. Amin. Bandara yang berada di kota Luwuk Kab Banggai, Sulawesi Tengah. Maskapai yang beroperasi di bandara ini […]

Menuju Banjarmasin dan Pangkalan Bun – Part I

Allow, Besok, dengan pesawat paling pagi saya akan bertugas menuju Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Berhubung harus bareng tim lainnya, saya ga langsung terbang menuju Pangkalan Bun, tapi dari Jakarta ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dulu baru lanjut ke Pangkalan Bun menggunakan pesawat kecil Kalstar. Malam ini sy benar2 gugup, secara memang agak ga nyaman naek pesawat, […]