“Kesemek @Radityadika” — Oh No!!!

Akhir-akhir ini gw lg kesemek alias kesemsem alias keranjiangan buku2nya Raditya Dika pdhal tuk buku uda lama2 bgt terbitnya..telat gaul kali ya..etapi gw mah gak niat mw gaul, ya kaleee emak2 macem gw begaol…gw mah cm emak2 rumahan..hehhee
Balik ke buku, pdhal mah awalnya dl iseng beli buku terakhirnya Dika, si Salmon itu eh kok ancur banget, lucuuu..ampe laki gw bingung sendiri liat gw cengangas cengenges…
Ampe suatu ketika gw mumet bgt di kantor, sampailah gw berpikir utk baca buku yg koplak, akhirnya memaksalah dek Wenny (temen kantor) utk nemenin ke toko buku utk nyari buku Dika..(tu dik, biasanya gw bli buku online, uda saking mumetnya gw ampe mutusin hrs ke toko buku demi buku koplak loe malam ini juga di tangan gw—-dan loe harus blg WOW Dik!!) akhirnya beli lah gw kambing jantan buku yg jaduuuulll banget yah Dik, ampe de Wenny bilang, “itukan uda lama, ceritanya uda ada di filem juga…” | “biarin, gw blum baca gak nonton juga..” hahaha
Trus minggu lalu gw bli buku loe lg Dik, di online bookstore (biar dpt diskon 15%), niatnya si mw buat nemenin gw di pesawat ntr Dik, eh gak taunya ud gw baca setengahbukuhari ini, pdhal naek pesawatnya aja msh hari Jumat Dik..(ini hari rabu euy). Ntr gw di pesawat baca apaan donk Dik, mana di pesawat lama lagi Dik…hiks gw mw ke Sorong, coba bayangin brp jam tuh Jkt – Sorong, mana pesawat jam 5 pagi Dik, bayangin Dik bayangin, gw harus brangkat jam brp dr rmh????!!! *kok curcol yah*
Uda ah, gw mw bobo dl, mesti ngelonin anak euy..by de way sepertinya gw akan bli buku loe lg de Dik, tp ntr ntr an aja yah..buku loe mah kan gak penting2 amat gituh..ga da pengaruhnya sama kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara gituh..*piss — yg penting kan royalti jalan terus buat ade loe si edgar en yudith ya kaaaaann…..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s