Bisnis Dari Rumah, I Wish I Can Do That..-> http://berbisnisdarirumah.com/?id=mima.risma try me..!!

Selamat pagi..(pagi terus ah biar semangat yah.)

hallow semuanya, bingung nie mw nulis apa..pgn nya si nyeritain kerjaan baru..hehe..
Jadi dalam rangka segera mewujudkan tujuan utama menjadi ibu rumah tangga yang tetap menghasilkan uang utk keluarga, gw akhir2 ini menawarkan barang apapun yg bs dijadiin uang ke tmn2..yg halal loh tentunya, =D dari jualan tas made in Indonesia (ini ceritanya di postingan yg lain aja yah), sampe jualan kue lebaran dll, huehhehehe
Nah, minggu lalu waktu gw nemenin nyokap gw utk jenguk temennya yg baru plg dr rmh sakit, ketemulah sama anaknya yg dl tmn kecil gw..namanya Uci, skrg ud pnya anak umur 5thn tinggalnya di Bandung. Nah awalnya yah ngobrol2 biasa aja, ngalor ngidul, etapi kok gw kepo, dia ibu rumah tangga tp maenannya online terus di PC ama tablet #hahgwajaygkaryawangakpaketablet #tepokjidat #gwpunyanyaobattablet #hahahaa trus bisik2 ama nyokap, katanya dia kerjaannyadi rumah aja, bisnis online, hah jualan gituh? eh dia tau gw kepo gitu, akhirnya dia cerita…”iya skrg aku cm bisnis online aja, dl kerja di Mandiri (bank) tp keguguran 2x, eh resign deh, trus skrg ya begini…skrg levelnya uda Director, uda dpt penghasilan bulanan lbh dr 5-7 juta sebulan, trus kmrn abis jalan2 ke Bali gratis, nginep di hotel bintang lima loh Risma….” gitu katanya….terus-terus yah dia bilang gini..”aku ke Bali nya buat jalan2 loh bukan buat kerja..” ketawa dia…jleb akuh tersindir, sakit hatikuh, aku ke Bali gratisnya kerja terusss, hikssss…

Terus-terus dia bilang gini, “skrg penghasilan aku min 7jutaan, baru gabung setahun lalu, coba kalo kerja paling setaun masuk mah belom seginih…apalagi kerjanya cuma dirumah..” — Akkkhhhhhhh dia tau banget isi hatiku saat ituh, saat inih…Akkhh aku irih dengannyah…

Katanya, aku gak jualin produk ini, kalo harus jualan mah omset min 60juta utk jd Director, mw jualan kemana dan gimana..?jadi aku pake aja produknya sendiri min 500rb atau 100bp sebulan, tru aku ajak tmn2 utk jd member dan pake produk min 500rb sebulan secara rutin..

Lah, trus dpt duitnya darimana? *kata gw dalam hati #gengsimw nanya, hahaha

seperti baca pikiran gw, atau emang dia tau gw kepo, ato emang dia mw prospekin gw, dia blg ginih..

Jadi tiap kita belanja pribadi 500rb, kita kan dpt diskon member trus ada yg namanya bonus grup, namanya performance diskon,jadi ada batas minimal pembelanjaan per grup utk dpt perform diskon itu…makanya gedein grup nya deh.. *kalo gak salah si dia blg gitu #CMIIW

Nah, krn emang mata gw ijo tiap liat duit en gw pikir ada peluang, akhirnya gw mutusin utk join jd membernya, toh gw pikir drpd gw beli di **** **** yg terkenal ituh (akuh member juga loh) yg sama2 mahal tp gak dpt cashback mending gw alihin semua ke produk ini trus gw dpt duit deh..untuk bonusnya yg didapet per grup, gw pikir itu sama aja kayak sales mobil jualan dpt insentif, gituh toh..sales dpt, SPV dapet, kacab dapet…

Lagipula biaya daftar gak nyampe 50rb ajah, ga da ruginya  kan? toh anggep aja buat beli Bebek Kaleyo tiap jumat ama temen2..btw gw uda dpt order loh dr tmn2, truss pagi ini dpt orderan dr tmn di Papua,heheheee…#bingungmikirinongkirkePapua

trus trus, krn gw ikutannya di http://simplebiznet.com/?id=mima.risma, jd dpt web buat promosi juga, ini nih..

http://berbisnisdarirumah.com/?id=mima.risma

di klik yah trus join ama akuhh…#eh aku jadi promosiiii #emang harus promosi toh..

Doakan akuuhh berhasil, supaya terwujud impian jadi ibu rumah tangga berpenghasilan, ciayoooooooo… =D

=D

Leave a Reply

