Balada Angkot 461, Jurusan Ps. Rebo, Jatiasih – UKI Cawang

Yeayy, angkot 461 yg setiap pagi sy tumpangi dr rmh di Jatiasih menuju UKI yg kalo pagi saja via Toll JORR lalu Toll Cikampek Dlm Kota. Kenapa saya blg kalo pagi saja, karena kalo uda siang smpe malem nie angkot ud ga masuk TOLL lg,tp muter2 lewat Pondok Gede Plaza, Tamini Square dll.
Saat ini, satu2nya angkot yg mlayani Jatiasih – UKI yg ada, ga da pilihan lain. Jadi mau ga mau harus naek angkot ini. Nah, berhubung yg brngkt ke UKI ini org2nya itu2 juga,hapal lah saya walopun ga kenal dan tidak pernah btegur sapa. Kenapa ga prnah btegur sapa? Karenaaaa kalo di angkot -yg kernetnya sll triak 6-4 (duduk di sisi kanan 6org dan sisi kiri 4org) kl ada penumpang naik- ini kami smua sibuk dgn kegiatan masing2. Dan mayoritas yg dilakukan penumpang adalahhh tiduuurr, hahahah. Ada yg tidurnya ngorok (sumprit deh), ada yg kepalanya terayun-ayun kedepan ke belakang (ky saya), malah pernah 2x saya liat ibu2 mpe ngileerr, hiiiii jijayy. Sisanya ada yg dgrin musik sndiri smpe musiknya kedengeran ke luar, ada yg maenan bebe sambil senyam senyum sendiri, ada yg ngblog (cie,kaya saya nie skrg ☺). Jarang bgt ada yg ngobrol,wong saya aja suka bareng ama tmn kantor tp ga pernah ngobrol kow,krn psti sama2 tidur..heheh
Sayangnya angkot ini ga melayani rute UKI – Ps. Rebo, Jatiasih via TOLL dari jam berapa pun juga. Kalo rute balik ke Jatiasih pasti muter2,makanya kalo pulang saya selalu naek bis yg ke jatibening, baru deh nyambung bis yg ke Jatiasih ato dijemput.
Bpk2 pemerintah, adain donk bis Jatiasih ke UKI via TOLL, skrg kan warga Jatiasih semakin bnyak, apalagi skrg Jatiasih tambah tkenal dgn adanya berita bom, pernikahan umar-icha, dan baru2 ini wabah ulat bulu yg katanya uda nympe Jatiasih, hiiii..
Kabulin pmintaan sayah yaahh Bpk2 pemerintah…☺

 

Oiyah ini ada tambahan info angkutan umum bagi teman2 yg mau naek bis ke Jatiasih lewat Jatibening:

Bis Mayasari Bakti AC 52A, Jurusan Jatiasih – Tanah Abang, via Komdak dan Jatibening

Bis Mayasari Bakti AC 24A, Jurusan Jatiasi – Senen, via Salemba dan Jatibening

 

UPDATE INFO per SEPTEMBER 2014 FWENDS:

Bis Mayasari Bakti AC 24A, Jurusan Jatiasi – Senen, via Salemba dan Jatibening ——- SUDAH TIDAK BEROPERASI

Angkot 461, Jurusan UKI- JATIASIH via Toll JORR (kluar langsung Komsen) —- BEROPERASI KURLEB MULAI PKL 16.00WIB (ato tanya timer nya aja) — TEMPAT TUNGGU DI DEKAT JEMB PENYEBRANGAN DEPAN KAMPUS UKI (arah menuju Kamp Rambutan), saran saya TANYA DULU ke supir sebelum naek, karena 461 YG LANGSUNG KE KOMSEN VIA JORR dan yg ke PONDOK GEDE TIDAK terlalu SPESIFIK PERBEDAANNYA.

 

Ada BIS AGRAMAS dari JATIASIH-BSD, tp ga tau kluar tol mana, yg jelas dpt ditemukan di sekitar bundaran Komsen –= belum pernah naek jd ga bs komen banyak

Ada Angkot 56, jurusan Jatiasih – Kamp Rambutan via toll JORR — blm pernah naek jd ga bs komen banyak

8 thoughts on “Balada Angkot 461, Jurusan Ps. Rebo, Jatiasih – UKI Cawang

  1. Tambahin juga dong :
    Kalideres/Grogol-Jatiasih
    Kota-Jatiasih
    Blok M-Jatiasih
    Tanjung Priok-Kp.Rambutan via Jatiasih
    Pulogadung-Jatiasih
    Pasarbaru-Jatiasih
    Kp.Melayu-Jatiasih
    Pasti jatiasih tambah banyak alternatif transportasinya dan menjadi nilai tambah utk Jatiasih.

Leave a comment