About Me?

Mommy-nya Revent..Sayang-nya Daddy..

Sedikit aja, biar penasaran..=D

 

 

3 thoughts on “About Me?

  1. salam kenal mb, saya tertarik dgn kota luwuk yg mb ceritakan. Bs ceritakan lbh jauh keadaan disana mb? sarana kesehatan,pendidikan? krn suami saya ad wacana mw dipindahkan kesana. trmksh

    • hai mba Dian salam kenal juga,
      mengenai luwuk, krn kebetulan sy hanya beberapa hari disana, sy tidak bisa menceritakan byk hal , shg sy tdk banyak mengenai sekolah dan fasilitas kesehatan.
      Sy hanya bisa menceritakan disana ada Matahari Dept Store walopun memang tdk besar..^^
      Disana ada tempat bernama Bukit Inspirasi (seperti Puncak, Bogor), kalo kita pergi malam hari, bisa melihat kerlap kerlip kota Luwuk dari sana..Bagusss..🙂
      Itu saja yg bs sy ceritakan, mhn maaf tdk dpt memberi informasi yg mba Dian inginkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s