#BekasidiBully kenapa?

Hai temans,

sdh lama berselang ga ngeblog, sekarang mw ngeblog en ngebahas yg akhir2 ini lagi trend di medsos, which is #BekasidiBully..

ceritanya mw sok-sok an gaul nih ngebahas trending topic of the weeks, hahaha

Sebagai emak-emak yg tinggal di Jatiasih, bagian selatan Bekasi, saya antara setuju dan ga setuju kalo #BekasidiBully..

Kita bahas satu-satu, mulai dari ga setujunya dulu ya..

Ga Setuju kenapa?

– ga setuju karena ada beberapa meme yg menggambarkan ‘orang’ bekasi lebih jelek dr warga kota lainnya, the real fact, sebuah kota itu terdiri dari banyak latar belakang manusia, jd jangan beranggapan bhwa  warga bekasi lbh buruk donk ya harusnya..

– orang-orang terlalu lebay sama #BekasidiBully, jadi malah bikin eneg, hahaha

Setujunya kenapa?

– Biarin aja, biar walkot, dan seluruh jajaran pemkot nya mikirin kotanya, secara yaaa kayaknya walkot ga tau kalo ada jalan utama di bekasi yang rusak dan bikin tambah macet. Padahal mah yaa kl para pemimpin pgn cari muka ama warga nya, ini harusnya moment yg bagus donk…benerin jalan, atur pembangunan pusat perbelanjaan secara rata, dsb. Nah dengan carmuk ama warga kan sapa tau aja di periode berikutnya para pemimpin bs dipilih lg sama warganya, bukannya para pemimpin tambah seneng dpt kursi basah lagiiii…?hehehe

Dikiiit ya setuju dan ga setujunya? hahaha sebenernya meme2 yg ada di medsos lucu2 juga buat diliat, tp terlalu lebay aahh masyarakat..kalo ga lwt bekasi kan ga bs jalan2 ke bandung ato pulkam ke jawa, huehehehehe

Santaiii ajalah untuk masyarakatnya tapiiii harus KERJA KERAS untuk para pemimpin dan jajaran pemkot bekasinya, kami pasti bantu doa dan support pak untuk kebaikan bersama….=)

Leave a comment