Dimana Beli Buku Online?

Allow,

Gw mw cerita hobby lama yang muncul kembali nie..

Akhir2 ini gw uda mulai lagi membeli dan membaca buku, mulai dari jenis buku2 agama, kumpulan cerpen, buku keuangan sampai cara mendidik anak, hehehe…

Pokoknya uda 6 bulan terakhir ini setiap abis gajian langsung beli buku.

Nah berhubung rumah gw yang di Jatiasih dan agak jauh dari toko buku, jadilah gw skrg sebagai member dari toko-toko buku online. Menurut gw, keuntungan beli buku online itu banyak banget, salah satunya:

1. Ga Capek dan ga kepanasan di jalan

2. Hemat waktu, buat ibu2 kayak gw yg sibuk bgt…wkwk

3. Bisa baca synopsis nya dulu sebelum beli

4. Dan yang terpenting, biasanya diskon 15% (diskon beda2) dari harga di tokonya.

Yah walopun memang kalo beli online pasti kena ongkos kirim sih, tp biasanya ketutup ama diskonnya itu, apalagi di beberapa toko buku online ada yg free ongkir utk jabodetabek kalo beli buku min Rp 200.000,-.

Nah, kalo temen2 sibuk, ga sempet ke toko buku tapi butuh banget buku, coba ditengok aja situs2 penjual buku online. So, dimana bisa beli buku online, inilah dia: — ingat ingat bukan postingan berbayar —

1. http://gramediaonline.com

2. http://bukabuku.com

3. http://bukukita.com

4. http://nulisbuku.com (utk buku terbitan @nulisbuku)

5. dan masih banyak lagi lainnya…

Teman-teman, selamat berbelanja buku dan membaca buku ya…

Cheers,

@rismalogy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s