Twitter Ooh Twitter!

Twitter..

Kalo ngedenger kata ini, apa yg terlintas di pikiran kamu?

Mungkin ada yg berpikir, utk seneng2, mantengin TL gebetan, ato kl ibu2 kayak gw, buat baca gosiipp, hahahahha

Actually, buat gw pribadi twitter banyak membawa perubahan yg besar dlm hidup gw. Sebutan kerennya changed my life..*haiiyaaahh

Twitter, awalnya gw bikin krn ikut2an trend aja, kayaknya kl ga pnya ga dibilang gaoul gitu…#tsahh, pdhal followernya jg dikit…hihihi

tapi lama kelamaan kow asik bgt ya socmed yg satu ini, salah satunya bisa baca berita dan gosip terupdate dimanapun kapanpun, tanpa harus beli koran..=D

trus bisa follow artis2 yg kita suka, jadi kesannya kow berasa deket ama mereka..*padahal mahh ngookk..

yang paling penting twitter banyak ngerubah pemikiran gw, salah satunya soal keuangan..

sejak gw follow aidil akbar – pendiri akbarfinancialcheckup (@aidilakbar), mba Pipin – one of advisor financial di akbar financial checkup (@phien13) dan ligwina hananto – pendiri QM financial (@mrshananto), gw jd berpikir gimana caranya jd pribadi yg bebas hutang, apa pentingnya perlindungan utk keluarga, dana darurat dsb.

Kebetulan gw kenal sama mba Pipin krn dia kakak kelas wktu SMA, kontak2 dan sempet di checkup financial gw, omg hasilnya MERAAAAHHH semua alias TIDAAAKKK SEHAAT. Sejak saat itu, gw mulai bebenah ngurusin keuangan keluarga, sekarang Alhamdulillah sdh mulai memiliki investasi (tadinya engga bok), ga pnya utang konsumtif (utang utk aset si msh ada), perlindungan yg sesuai kebutuhan dan sdg mengumpulkan dana darurat, hehe..

Sebenernya social media kayak twitter bisa memberikan masukan positif dan negatif, tergantung siapa yg kita follow dan bagaimana kita menggunakannya…=D

Dan bersocial medialah dengan benarrr…*apeuuu

Leave a Reply

