Enaknya Buka Puasa Dimana Yaahhh??

Bulan puasa telah tiba, dan hari ini udah hari ke sepuluh aja, ga berasa yaahh? hehe..
seperti biasa yang diributin di bulan puasa adalah buka puasa bareng temen2, mw dimana, kapan, siapa aja yg ikut..daannn ngatur jadwal bukber bareng temen2 yang laen….hehe
 
nah skrg sedang terjadi perdebatan di dept kami yaitu BC Dept alias Branch Controller Dept, yang terdiri dari 14org. Ribut, rame, chaos dah poko’nya..ada yg pgn di Ampera Tebet, ada yg pgn Izzi Pizza Pancoran, ada yg pgn Bakmi Golek Dewi Sartika…ada yg Sky Dinning, The Buffet, Hanamasa, Sushi Tei..hadeuhh…pusinggg.. pokonya lokasi sekitar tebet deh, scr kantor di sana….
 
seleranya macem2 yahhh…biasanya nih kalo rame2 gini rencananya, pas hari H malah dikit yg ikutan bukber… =(
Sepertinya kl banyak masukan begini, enaknya kita pake sistem komunikasi oto alias otoriter aja kali yah… *kata pak andreas hartono – motivator* Jadi hanya diatur oleh bos, yg laen ngikut tanpa babibu nolak…hahahaha…
 
Mpe skrg waktunya kapan aja blm ditentuin, mwnya jumat krn besoknya libur, jumat tinggal bersisa tgl 12, 19 dan 26 aja…tgl 19 uda ga mungkin, krn ada acara bukber di kantor utk seluruh HO, tinggal tersisa 12 dan 26 aja nih…oh iya ato tgl 16 agustus yaaa, kan 17 agustusnya liburrr…ahiiiyyy *apeu
 
Jadi gimana donk, enaknya bukber tgl brp en dimana???
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s