Berlibur Ke Pantai Lasiana, Kupang NTT

Woow tak terasa sdh di penghujung Juni,sayang rasanya ga nulis lbh banyak di bulan ini walopun sy mengalami sulitnya memposting photo via blackberry dan pc saya.

Eniwei baswei..kali ini saya berkesempatan mengunjungi ibukota NTT yaitu Kupang. Sebenarnya saya ga liburan tp tetap dinas seperti biasa,hanya saja sempat berjalan-jalan ke Pantai Lasiana yang indah itu.

Me at Pantai Lasiana, Kupang

Kebetulan Pantai Lasiana terletak tidak jauh dari hotel Sasando tempat kami menginap. Pantai ini masih sangat alami dan belum dikelola secara profesional oleh pemda setempat. Memang ada pintu masuk yang mengharuskan membeli tiket masuk,tp kl ga beli pun ga masalah.

Di pantai ini pasir putih membentang luas..banyak anak bermain pasir di sepanjang pantai dan ada juga yg khusus datang utk bermain bola.

Kalo teman2 lelah, teman2 bs beristirahat di tempat2 yang tidak jauh dari pinggir pantai yang menjual jagung bakar,es kelapa muda, mie telor kornet dan jajanan kecil lainnya. Oia disana juga ada bangunan seperti pendopo yg cukup besar, wktu saya disana sdg digunakan untuk latihan choir.

Di Kupang, hanya kurang lebih 200meter dr hotel Sasando ada objek wisata yg bernama Gua Monyet, tp sayang saya tidak memiliki cukup waktu utk dtg kesana.

Seperti kata2 yg pernah sy dengar, Indonesia doesn’t need the world but the world does need Indonesia *bener ga tuh?* Jadi, marilah kita jaga dan pelihara alam dan anugrah yg telah diberikan Tuhan YME kpd Indonesia.

Cheers,
@risma_risma

Leave a Reply

