Menuju Banjarmasin dan Pangkalan Bun – Part I

Allow,

Besok, dengan pesawat paling pagi saya akan bertugas menuju Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Berhubung harus bareng tim lainnya, saya ga langsung terbang menuju Pangkalan Bun, tapi dari Jakarta ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dulu baru lanjut ke Pangkalan Bun menggunakan pesawat kecil Kalstar.

Malam ini sy benar2 gugup, secara memang agak ga nyaman naek pesawat, cuaca akhir2 ini jg ckp bikin deg2an, ditambah lagi naik pesawat kecil itu. Mudah2an perjalanan besok aman, nyaman, cuaca sepanjang perjalanan cerah dan bersahabat dan yg paling penting saya serta tim tiba dengan selamat di Pangkalan Bun, Amiiiin..

Nanti di postingan selanjutnya akan sy ceritain gmn rasanya naek Kalstar dan seperti apa Pangkalan Bun dan Banjarmasin, okey..

Okeh, sy mau malmingan dulu ya…

Nitey..😀

4 thoughts on “Menuju Banjarmasin dan Pangkalan Bun – Part I

  1. bisa dicritain labih detil kah mbak, berapa waktu tempuh pesawat kalstar dari banjarmasin ke pangkalan bun, serta biayanya???? terus untuk mendapatkan tiketnya dimana mbak??

    please infokan ya mbak….. bingung nih mau kesana??? karena waktunya terbatas….

    Terima kasih

    • Halloow..

      Utk lama perjalanan dr banjarmasin ke pangkalan bun skitar 1jam 15menit mas, brngkt jam 1310WITA tiba jam 1325WIB. Utk tiket bisa beli online di http://kalstaronline.com, kl sy kmrn bli via travel obaja mas..utk harganya maaf mas sy lupa..enjoy the trip mas..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s